Home » » Anak Fotografi, Branding, dan Animasi Wajib Datang ke ULTIGRAPH 3.0

Anak Fotografi, Branding, dan Animasi Wajib Datang ke ULTIGRAPH 3.0


Buat kamu-kamu yang suka fotografi, branding, dan animasi, ada acara keren nih yang harus kamu ikutin perlombaannya. Acara ini bernama ULTIGRAPH 3.0 “ARTHESIGN,” yang diselenggarakan temen-temen mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual) Universitas Multimedia Nusantara.


Acara ini berlangsung 5-8 Mei 2014 nanti di kampus UMN, yang berlokasi di Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Di sana banyak pembicara keren yang ahli dalam bidangnya dan, bakal bagi-bagi ilmu gratis. Makanya kamu-kamu wajib banget datang.



Pokoknya nih ya, selain kamu bakal ketemu orang-orang keren di bidangnya, kamu juga bisa kenalan sama peserta lain yang mengikuti kompetisi. Siapa tau yang suka fotografi nanti bisa ketemu jodohnya dan bikin foto pre-wedding, atau yang suka desain bisa ngedesain masa depan bareng. Cihuy banget nggak tuh? Yang penting datang dulu makanya.

Kalo untuk hadiahnya, lumayan nih buat nraktir gebetan makan pecel ayam sebulanan.


Acara ini juga nggak membatasi kalangan tertentu. Pelajar, mahasiswa, tukang ledeng, sampe kuncen kuburan juga boleh ikut asalkan emang punya nyali. Karena acara ini bertujuan untuk melihat seberapa berani kamu ngadu domba skill dan kreativitas kamu lewat karya untuk memajukan bangsa Indonesia. *ngibarin bendera*

Nah tunggu apa lagi? Segera daftarin diri kamu untuk mengikuti perlombaannya. Syarat pendaftaran dan formulirnya bisa kamu download di sini, dan pantengin terus timeline acara ini di @Ultigraph3_UMN supaya tau kabar terbarunya.

Yuk ah, mulai terhitung dari detik ini jangan lagi merasa malu untuk menunjukkan karya kamu dan terus mengembangkanya. Karena kalo nggak dikenal lewat karya, kamu akan dikenal lewat apa? Lewat jalur Gaza?

So, kami tunggu kehadiran kamu yang punya nyali untuk datang ke acara ini!
Anak Fotografi, Branding, dan Animasi Wajib Datang ke ULTIGRAPH 3.0

0 comments: